Diminta Dukung Program Pemprov DKI, Majlis Ta’lim Ar Rasyid Diharapkan Sebarkan Keberkahan

Diminta Dukung Program Pemprov DKI, Majlis Ta’lim Ar Rasyid Diharapkan Sebarkan Keberkahan

SHARE

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota majlis taklim Ar Rasyid yang telah menerima secara baik, dan cocok dengan penunjukan lima wali kota dan bupati yang dilantik belum lama ini.

“Alhamdulillah, masyarakat cocok dan menerima dengan baik penunjukan lima wali kota dan bupati Kepulauan Seribu. Saya minta majlis taklim Ar Rasyid bisa bekerjasama dengan para wali kota untuk mengembangkan jamaah Majelis Taklim Ar Rasyid di lima wilayah dan kabupaten Kepulauan Seribu,” ujar Gubernur Anies Baswedan dalam sambutan acara halal bihalal Majelis Taklim Ar Rasyid di rumah dinas Gubernur, Jalan Taman Suropati No 7, Senin (16/7/2018).

Hadir dalam.acara halal bihalal dan pengajian Majlis Ta’lim Ar Rasyid para pimpinan Majlis Ta’lim Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

“Saya berharap Majlis Ta’lim Ar Rasyid mendukung program pembangunan para wali kota. Saya akan minta agar para wali kota bekerjasama dengan FKDM dan Majlis Ta’lim Ar Rasyid di lima wilayah kota,” kata Anies yang mantan Mendikbud kabinet Joko Widodo.

Lebih lanjut Gubernur Anies mengataka n, pelantikan wali kota dan bupati Kepulauan Seribu tahap awal penataan susunan organisasi Pemprov DKI.

“Saya minta masyarakat dan majlis taklim Ar Rasyid bersabar, setelah dilantik wali kota, akan segera dilantik para camat dan lurah.

Setelah penataan susunan personalia Pemprov DKI, maka kita harapkan pemerintahan akan bekerja efektif,” ucapnya lagi. Dengan bekerja efektif, akan tujuan bersama maju kotanya bahagia warganya.

Penasehat Majlis Taklim Ar Rasyid dan Wakil Ketua FKDM Budi Siswanto menambahkan, pengajian majlis Ar Rasyid sempat vakum beberapa waktu lalu, khususnya bulan Ramadhan.

Baca juga :   Walikota Jakarta Timur: Tak Usah Takut ke TPS, Abaikan Intimidasi!

“Kita akan.melaksanakan usulan pak Gubernur Anies agar pengajian Majlis Ta’lim Ar Rasyid bisa dilaksanakan di lima wilayah kota. Tentu bekerja sama dengan para wali kota,” ujar Budi.

Para anggota majlis ta’lim Ar Rasyid diminta turut berperan aktif, membantu mensosialisasi program-program Pemprov DKI agar janji kampanye “Maju Kotanya Bahagia warganya” dapat dirasakan masyarakat luas.

Ketua Majlis Ta’lim Ar Rasyid Ustadz Salim Thohir (Saltho) mengatakan secara tulus seluruh anggota majlis ta’lim Ar Rasyid mendukung penuh program gubernur-wakil gubernur menata Kota Jakarta menjadi lebih maju dan modern.

Ia juga mendukung usul gubernur agar dikembangkan jadwal pengajian Quran ke lima.wilayah kota secara bergantian setiap bulan. ” Insya Alloh saya ada waktu datang ke acara pengajian Ar Rasyid,” katanya. (Boe)

Facebook Comments