DulurDimyati Fokus Mengangkat Elektabilitas Dimyati di Tanah Kelahiran

 DulurDimyati Fokus Mengangkat Elektabilitas Dimyati di Tanah Kelahiran

Dimyati bersama ketua Dulur Dimyati saat melakukan saresehan bersama Wartawan Tangerang Raya, Rabu (27/4/2016)

JAKARTA, Lintasparlemen.com – Kinerja atas kerja keras DulurDimyati patut diacungi jempol atas upaya mengumpulkan bukti dukungan kartu tanda penduduk (KTP) untuk meloloskan langkah Dimyati Natakusumah memasuki pintu bursa Pilgub Banten 2017 mendatang.

Ketua Koordinator DulurDimyati Mujizatullah atau akrab disapa Gobang Pamungkas merasa optimis, ia mengaku telah berhasil mengumpulkan sebanyak 700 ribu KTP dari wilayah selatan Banten.

Menurut Gobang, pihaknya kini merambah mengumpulkan dukungan ke wilayah utara Banten yaitu wilayah Tangerang Raya yang dikenal pemilik suara signifikan.

“Alhamdulillah dukungan kepada Pak Dimyati terus mengalir dari rakyat Banten. Sejauh ini kami dari DulurDimyati masih terus menggalang kekuatan dengan melakukan komunikasi dan konsolidasi karena Pak Dimyati akan maju melalui jalur independen,” ujar Gobang saat dihubungi Lintasparlemen.com, Rabu (27/04/2016) kemarin.

Sebagai pemegang kendali gerak langkah strategi pemenangan putra kelahiran Tangerang itu, Gobang menyebutkan bahwa beberapa waktu belakangan ini DulurDimyati fokus bergerak di wilayah Tangerang Raya. Apalagi, lanjutnya, Achmad Dimyati Natakusumah politisi kelahiran Tangerang.

“Strategi kita, DulurDimyati ingin agar elektabikitas dan popularitas Pak Dimyati di Tangerang Raya terus naik. Kebenaran Tangerang adalah kota kelahiran beliau. Sehingga kita berharap dengan Pak Dimyati kelahiran Tangerang, kita lebih mudah menggalang dukungan,” harap Gobang.

Saat ditanya soal jumlah KTP sebagai bukti dukungan untuk Dimyati. Gobang mengaku dirinya belum bisa memastikan totalnya karena belum mendapat laporan terakhir dari koordinator wilayah DulurDimyati di delapan kabupaten dan kota di Banten.

“Kalau soal itu saya belum tahu persis, besok (hari ini, Kamis 28/04/2016) saya coba minta laporan masing-masing koordinator DulurDimyati di delapan kabupaten dan kota,” tutup Gobang yang juga alumni HMI ini. (Mahabbahtaein)

Berita Terkait