Evita Nursanty Apresiasi Kerangka Pemikiran Erick Thohir soal Holding Ultra Mikro

Evita Nursanty Apresiasi Kerangka Pemikiran Erick Thohir soal Holding Ultra Mikro

BERBAGI

JAKARTA – Evita Nursanty mengapresiasi kerangka pemikiran dalam Rapat Kerja Komisi VI dengan Menteri BUMN , Erick Thohir mengenai ” holding ultra mikro ” (18/03).

Namun pembuktian dinantikan oleh politisi Fraksi PDI Perjuangan tersebut apakah Holding BUMN Ultra Mikro yang terdiri dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT Permodalan Nasional Madani (PNM), dan PT Pegadaian akan memberikan manfaat baik bagi masyarakat.

Beberapa catatan dari wakil rakyat dapil Jawa Tengah III ini adalah harus ada komitmen legalitas formal bahwa tidak akan ada pengurangan dan PHK pegawai terkait, tujuan dari kebijakan holding ultra mikro ini adalah demi kesejahteraan nasabah BUMN ultra mikro terkait demi pelaku usaha ultra mikro bisa memperoleh suku bunga yang rendah atau tidak memberatkan mereka dan Evita berharap kejelasan data dari Kementerian BUMN bahwa efisiensi biaya ( cost efficiency ) holding ultra mikro ini agar langkah kebijakan yang diambil Pemerintah dan Parlemen ini merupakan langkah tepat demi kesejahteraan masyarakat. (RH)

Facebook Comments