Forkabi Setu Berbagi Kebahagian dengan Bantu Masyarakat

Forkabi Setu Berbagi Kebahagian dengan Bantu Masyarakat

BERBAGI

Bekasi – Disaat sebagian wilayah tidak terjamak bantuan sosial di dalam situasi Pandemi Covid-19 dan Bencana Banjir pada saat ini, FORKABI SETU Kabupaten Bekasi turut berbagi demi membantu masyarakat di masa sulit saat ini.

Menurut Enggar L Hakim Selaku Ketua Forkabi Setu bahwa bantuan yang dibagikan untuk masyarakat sebagai bentuk partisipasi Forkabi Setu ke warga. Mengingat, dengan langkah itu Forkabi Setu berpartisipasi meringankan beban masyarakat.

゛Kami memberikan sembako tersebut dalam segi kemanusiaan, kami sebagai mitra pemerintah ingin turut andil dalam membantu masyarakat. kami menyalurkan di Rt.002/002 dan Rt.003/002 Desa Telajung, Kab.Bekasi,゛ucap Enggar (24/02/2021).

Menurut sekretaris Forkabi Setu Wahyu Afriyady, Forkabi Setu terus berusaha berbuat yang terbaik buat rakyat, khususnya warga membutuhkan.

゛Insya allah kegiatan baksos ini akan menyeluruh di kabupaten bekasi terkhusus di kecamatan setu terlebih dahulu. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat,゛ucap Wahyu. (Why)

Facebook Comments