Gubernur Sulbar: Pencapaian Pembangunan untuk Rakyat Sulbar!

 Gubernur Sulbar: Pencapaian Pembangunan untuk Rakyat Sulbar!

JAKARTA, Lintasparlemen.Com – Masa reses persidangan III tahun sidang 2015-2016 tim rombongan DPR RI Komisi IX mendatangi beberapa tempat. Di antaranya RS Sakit Provinsi dan Puskesmas Malunda di Majene.

Kunjungan itu dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR Syamsul Bachri (Golkar) dan Wakil Ketua Komisi Ermalena (PPP).

Kunjungan Kerja (Kunker) ini dihadiri juga Anggota Komisi IX DPR seperti Ketut Sustiawan (PDIP), Enny Angraeni Anwar (Golkar), Suir Syam (Gerindra), Marwan Dasopang (PKB), Chairul Anwar (PKS), Okky Asokawati (PKS) dan Ali Mahir (Nasdem).

Oleh Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, berulang kali menyebutkan bahwa apa yang telah tercapai dalam pembangunan infrastruktur Provinsi ke-33 itu adalah berkat dukungan masyarakat Sulawesi Barat.

Anwar yang juga politisi Partai Golkar ini menyebutkan, pembangunan yang ada selama dirinya menjabat sebagai kepala daerah di Sulbar selama hampir 10 tahun diperuntukan buat rakyat yang dicintainya.

“Tahun depan meski saya bukan Gubernur lagi, tapi tidak apa-apa pembangunan apapun yang sedang berjalan tetap dilanjutkan pembangunannya. Termasuk Rumah Sakit ini,” ujar Anwar saat mengisi sambutan, Mamuju, Selasa (22/03) kemarin.

“Saya merasa masih banyak yang perlu dilanjutkan pada pembangunan infrastrukutur dan pembangunan sumber daya manusia di Sulbar. Ini pekerjaan rumah kita semua warga Sulsel,” lanjut pria yang dikenal pekerja keras ini.

Seperti diketahui sejak berpisah dari Provinsi Sulawesi Selatan di tahun 2004, Provinsi Sulawesi Barat tidak memiliki infrastruktur memadai, atau memerlukan imajenasi dan fokus untuk menjadikan Sulber seperti hari ini. Berkat kerja keras dan kemampuan mumpuni sang Gubernur menyulap Sulbar menjadi wilayah penuh harapan. (SCA)

 

Digiqole ad

Berita Terkait