KNPI DKI Gelar Musda Bersama, Berikut Tahapan dan Syarat Pendaftarannya

KNPI DKI Gelar Musda Bersama, Berikut Tahapan dan Syarat Pendaftarannya

BERBAGI

JAKARTA – Semangat penyatuan DPD KNPI DKI Jakarta yang hampir 3 tahun terjadi perpecahan dampak dari tribalisme DPP KNPI di tingkat pusat kembali menyeruak melalui perhelatan Musda XIV KNPI DKI Jakarta yang diinisiasi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria dengan didukung para senior dan alumni KNPI DKI Jakarta.

Dari kesepakatan bersama kubu 4 DPD KNPI DKI Jakarta maka dibentuklah panitia musda bersama yang dalam waktu singkat melaksanakan rapat-rapat panitia dalam persiapan suksesnya musda bersama.

Panitia stering comitte pada hari minggu (21/3) melaksanakan rapat perdana yang menetapkan komposisi bidang pokja yang terdiri dari 3 Pokja yakni Pokja Kandidat, Pokja Kepesertaan dan Pokja Persidangan & Materi. Rapat pokja kepesertaan yang digelar pada Senin (22/3) menyusun tahapan dan syarat pendaftaran peserta musda XIV Pemuda/ KNPI DKI Jakarta.

“Tahapan pendaftaran kepesertaan musda untuk pendaftaran OKP dan DPD KNPI tingkat kota dilaksanakan tanggal 23-25 Maret 2021 dan verifikasi OKP peserta pada 26 Maret 2021. Adapun syarat pendaftaran dengan melampirkan surat mandat kepesertaan, surat komitmen musda satu dan SK Kepengurusan yang masih aktif masa periodesasinya, selain itu bagi pimpinan OKP dan DPD tingkat Kota yang mendaftar dapat menghubungi narahubung pendaftaran Bung Bobby Darmanto di nomor handphone 085272748087 dan menyerahkan syarat pendaftaran dikirim langsung di Sekretariat panitia di Gedung KNPI DKI Jakarta Jl. Velodrom Rawamangun Jakarta Timur,” jelas Anugerah Huda Koordinator Pokja Kepesertaan.

Pada kesempatan yang sama Ketua SC Musda bersama Wahyu Hidayat menekankan bahwa peserta Musda sebanyak 183 peserta dengan mengacu pada Musda XIII yang diselenggarakan di Hotel Sentral Jakarta pada 2015 silam.

“Sebagaimana disepakati dalam rapat bersama antar DPD KNPI dan arahan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria bahwa peserta Musda XIV sebanyak 183 peserta dengan mengacu pada pelaksanaan Musda XIII sebelumnya di Hotel Sentral Jakarta,” tutup Wahyu. (Ras)

Facebook Comments