Pengurus KAHMI Dilantik, Ini Harapan Ketum PB HMI Zuhad Aji

Pengurus KAHMI Dilantik, Ini Harapan Ketum PB HMI Zuhad Aji

SHARE
Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Zuhad Aji Firmantoro

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Zuhad Aji Firmantoro mengucapkan selamat atas akan dilantiknya Pengurus Majelis Nasional Korps Alumni HMI (KAHMI) masa bakti 2017-2022.

“Saya mewakili Pengurus PB HMI mengucapkan selamat dan sukses untuk pelantikan Majelis Nasional KAHMI,” ucap Zuhad Aji melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (11/3).

Zuhad Aji berharap, dengan dilantiknya pengurus KAHMI yang baru ini, peran HMI dan Alumni HMI semakin nyata untuk masyarakat, bangsa dan agama.

Menurut Zuhad Aji, banyak problem di negeri ini yang membutuhkan pikiran hebat dan tawaran solusi yang matang dari HMI dan Alumninya.

“Kader yang lahir dari rahim HMI adalah orang-orang luar biasa. Buktinya, banyak alumni HMI menduduki posisi-posisi penting di negara ini,” jelas dia.

Zuhad Aji pun mengingatkan, di tahun 2018 dan 2019 nanti kita dihadapkan dengan Pilkada, Pileg dan Pilpres. Salah satu tugas penting alumni HMI adalah menyukseskan pesta demokrasi tersebut. Tentu dengan berpartisipasi untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

“Dan yang paling penting adalah bisa melahirkan pemimpin masa depan yang berkualitas dan didamba-dambakan oleh seluruh rakyat Indonesia,” terang Zuhad Aji.

Dengan demikian, tegas dia, Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan akan terwujud. Zuhad Aji pun berharap, KAHMI dapat berkolaborasi dengan adik-adik HMI yang masih aktif untuk mewujudkan cita-cita mulia itu.

“Terus bersinergi, berikhtiar bersama HMI wujudkan Indonesia berkeadilan,” tegas Zuhad Aji.

Untuk diketahui, acara Pelantikan Pengurus Majelis Nasional KAHMI masa bakti 2017-2022 akan dilantik di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Hari ini. (Iwan)

 

Facebook Comments
Baca juga :   Kader Muda Golkar Kumpul Bareng Bahas Munaslub, Bahas Ini...