Wagub Agus: Tanpa Notaris, Administrasi Sulsel Bisa Amburadul

Wagub Agus: Tanpa Notaris, Administrasi Sulsel Bisa Amburadul

SHARE
Saat Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang melepas peserta Notaris Fun Day dalam rangka hari ulang tahun ke 109 di halaman Monumen Mandala Makassar, Ahad (13/8/2017).

UJUNGPANDANG – Notaris adalah mitra dalam menjalankan pemerintahan, tanpa notaris administrasi di Sulawesi Selatan bisa amburadul.

Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang melepas peserta Notaris Fun Day dalam rangka hari ulang tahun ke 109 yang diikuti sekitar tujuh ribu peserta di halaman Monumen Mandala Makassar, Ahad (13/8/2017).

Jalan santai yang diberi nama Notaris Fun Day dan diikuti ribuan peserta itu, juga turut dihadiri Sekretaris Umum Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Tri Firdaus, dan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Provinsi Sulawesi Selatan, Rustam Husain.

Sebelum melepas peserta Notaris Fun Day, Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengagumi usia organisasi yang menaungi para notaris yang kini telah berusia 109 tahun dan lebih tua dari usia Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kini berusia 72 tahun.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode ini, menambahkan bahwa organisasi notaris tersebut telah lama mengabdikan diri di Negara Republik Indonesia sebagai mitra pemerintah dalam menjalankan pemerintahan, dan menurutnya apabila tidak ada notaris maka pengelolaan administrasi di Sulawesi Selatan bisa tidak tertata dan tidak terurus dengan baik.

“Organisasi ini sudah lama lahir. Artinya telah lama mengabdikan diri kepada negeri yang kita cinta ini, dan itu kami rasakan bahwa notaris adalah mitra kami dalam menjalankan pemerintahan, tanpa notaris administrasi di Sulawesi Selatan bisa amburadul,” kata Agus. (RAUL)

 

Facebook Comments
Baca juga :   Agus Melayat ke Rumah Duka Andi Yushar Huduri
Iklan: